Basuki Rakhmat Basuki Rakhmat Author
Title: Terapi Wicara & Anak Terlambat Bicara
Author: Basuki Rakhmat
Rating 5 of 5 Des:
Terapi wicara & anak terlambat bicara   Terapi wicara dan terapi anak terlambat bica...

Terapi wicara & anak terlambat bicara


 Terapi wicara dan terapi anak terlambat bicara dapat dilakukan dengan berbagai metoda terapi dikombinasikan dengan hipnoterapi. Dengan dukungan orang tua, semangat sang anak, dan kasih sayang Sang Maha Pencipta, kesembuhan adalah suatu hal yang sangat mungkin terjadi! Percayakah Anda? 

Permasalahan justru banyak terletak pada level keyakinan orang tua: apakah ini akan berhasil? Ah saya coba saja, siapa tahu berhasil. Akan lebih baik bila diberi niatan yang ikhlas serta dengan penuh pengharapan kepada Sang Maha Kuasa. Doa dan pengharapan akan sangat membantu. 


 Seiring dengan itu, ikhtiar dan usaha dari orang tua sangat diharapkan. Namun hal ini harus dilakukan tidak oleh sembarang orang. Hanya dilakukan oleh yang mengerti betul metoda dan caranya yang terbukti baik dan hasil permanen.

Sebagian anak mengalami terlambat bicara. Namun seberapa terlambat inilah yang menjadi permasalahan. Terapi anak terlambat bicara yang tepat akan sangat membantu anak-anak untuk bisa berkomunikasi dengan cepat dan benar. Hal ini membutuhkan support / dukungan dari orang tua secara penuh.

Namun ada kalanya faktor-faktor lain ikut mempengaruhi mengapa anak terlambat bicara. Bisa saja orang tua bersikap keras, sering membentak, memaki-maki orang (dan sang anak) sehingga timbul ketakutan yang luar biasa di dalam diri sang anak bahkan untuk berbicara sekalipun.

Atau mungkin ada ketakutan / trauma lainnya sehingga mempengaruhi timing dari kemampuan anak untuk berbicara. Di sinilah peran seorang ahli untuk menggaliroot cause (sumber / inti masalah) yang sebenarnya.

Jadi sayangilah anak-anak Anda dengan tindakan nyata dalam kehidupan sehari-hari, ya. Mari kita bentuk generasi mendatang yang jauuuuh lebih baik daripada kita. Setuju? 
Reaksi:

About Author

Advertisement

Poskan Komentar

 
Top